Friday, March 29, 2013

CINTA & PERSAHABATAN

Hola-hola.. pagi-pagi sudah ketemu sama Miss Disa,
Ok.. sebelumnya "Selamat Pagi.. Selamat Berakhir Pekan"
Seperti biasa, Miss Disa mau tanya nie,
pernah suka sama sahabat sendiri ga??
Ya.. semua orang pasti ngalamin ya, secara sahabat paling care sama kita terutama kalo sahabatannya cewek sama cowok..*bisa jadi pacar ntu..

Oke! ini beberapa pengalaman Miss Disa beberapa hari lalu, yang dimana *ciecie..
Miss Disa ketemu sama sahabat SMA yang pernah gue suka.. *uppss.. 
Oke! ini sampe buat yang kaya gini..
lanjut...........*

"Kemarin aku melihatnya lagi, hmm.. tapi kali ini jantungku tak berdebar seperti biasa saat aku melihatnya. aku memang
menyukainya, tapi itu dulu. ketika belum ada seseorang yang mengisi hatiku saat ini. Ya.. aku berharap memang itu yang aku rasakan, aku tak ingin merasakan 'aku ingin memilikinya lagi'.
saat itu, aku seakan kembali masuk ke duniaku, senang rasanya kembali melihat senyumnya walau hanya sekejap..
Ya.. dunia yang tak ada cinta dalam persahabatan. itu janji kita :-)
Hal yang membuat aku senang sekaligus heran..
1. Aku bisa melihatnya.
2. Dia bertanya "masih punya pacar? kirain udah putus" *ehh.. maksudnya ap ntu? Ingat janji kita lho :D #GR
3. Sesuatu yang jarang terjadi dalam persahabatan kita yang sudah hampir 3 tahun, 'dia makan makananku yang ga habis (sisanya)' *tanda tanya nie..
4. Dia bilang aku putihan.. *Asikk
Yya.. dia adalah dunia yang berusaha aku tinggalkan. Rindu rasanya ingin kembali.
Tapi rindu yang telah berbeda kini,
Dunia yang kurindukan, dunia bersama sahabat-sahabatku.

Oke! bagaimana sahabat Miss Disa? terharu ga? terharu pasti..
hehehehe.. ini salah satu bukti bahwa walau ada cinta dalam persahabatan, walau udah bilang saling suka sama sahabat sendiri, belum tentu buat kita canggung kan?
Yupp.. tapi tergantung sama orang juga lho kawan, ga semua bisa kaya cerita Miss Disa...
tapi satu yang Miss Disa syukuri adalah kita masih memegang teguh yang namanya persahabatan.
Oke! bagus buat topik cerpen nie.. Nanti Miss Disa buat ,, and see you next time..!

No comments:

Post a Comment